Mencicipi Koktail Molekular Gastronomi Yang Unik Dan Futuristik


Related image
source: fbpremiumbrands.com


Apa itu molecular mixology?
 
Molecule-r Cocktail R-evolution Kit memadukan teknik gastronomi molekuler dasar dengan campuran teknik mixology tradisional untuk membawa koktail buatan sendiri ke tingkat berikutnya. Untuk mempersiapkan koktail molekuler dan mengejutkan tamu Anda dengan minuman berenergi kreatif dan asli! Mengapa Anda tidak menambahkan mutiara jeruk ke Champagne dan mengupgrade mimosa klasik, atau menyajikan mojito diatas sebuah sendok? Berkat imajinasi Anda dan kit  molekuler gastronomi, Anda akan bisa merevolusi minuman buatan sendiri dan menemukan kembali koktail sederhana  dalam bentuk yang luar biasa dan merasakan pengalaman dan sensasi menikmati koktail molekuler gastronomi yang sesungguhnya!


Image result for molecular cocktails sphere
source: molecular recipes

Mengapa menggunakan Molecule-R Cocktail Revolution Kit?
Karena Molecule-R Cocktail Revolution Kit kami dirancang untuk mempermudah pembuatan koktail molekuler! Setiap kit mencakup semua alat, resep, dan agen texturing yang dibutuhkan untuk membuat koktail molekuler kreasi Anda. 


Image result for molecular mixology
source: GreekGuide.com

Kami juga menawarkan kemungkinan untuk memilih kit tematik Molekuler yang khusus didedikasikan untuk koktail terkenal, seperti Mojito Revolution Kit, Cosmopolitan Revolution Kit hingga Gin & Tonic Kit, untuk membantu Anda mengeksplorasi kreativitas anda. Cobalah menghias koktail favorit Anda dengan elemen tambahan seperti busa, gelembung, caviar untuk benar-benar membuat minuman Anda menonjol!

Image result for molecular mixology
source: Cheeky Monkey Cream Chargers

Apa saja zat aditif yang dibutuhkan untuk membuat koktail molekular?
Aditif molekuler bergantung pada teknik molekuler yang digunakan. Misalnya, untuk menyajikan mojito dengan air jeruk nipis, Anda memerlukan lesitin kedelai, aditif alami yang berasal dari kedelai yang memungkinkan Anda mengubah cairan menjadi mousse. Untuk menyiapkan sphere piña colada, Anda harus menggunakan kalsium laktat dan natrium alginat. Semua perlengkapan kami mencakup petunjuk terperinci tentang bagaimana menguasai setiap teknik. Terlebih lagi, masing-masing bahan nya sudah ditimbang dan diberi dosis untuk memastikan hasil yang sempurna dan menghemat waktu Anda!


Image result for molecular mixology
source: Bar Amigos

Lewat Instagram account @moleculargastroid, Molecular Gastronomy Indonesia menawarkan beragam produk molecular gastronomy bagi para praktisi kuliner, termasuk alat pembuat kaviar atau Pearl R Pro ini, sehingga baik koki amatir maupun chef professional bisa menemukan dan menggunakan alat dan bahan yang terbaik. Bagaimana menarik bukan terobosan baru tehnik memasak dengan pendekatan fisika dan kimia? Let's create sophisticated and unique food! 

Comments